Selasa, 24 Maret 2009

Seminar Akuntansi Syariah

Tanggal 24 Maret 2009 STEI mengadakan Seminar Akuntansi Syariah yang bertempat di Aula lt 5 Kampus A. Seminar ini mengangkat tema Peranan Akuntansi Syariah sebagai Manifestasi Akuntansi Pertanggungjawaban pada Lembaga Keuangan Syariah.

Dalam seminar ini sebagai pembicara adalah Bapak H. Charmeida, MA. (Ka. Biro Kerjasama Internasional Depkeu) beliau mengangkat topik Akuntansi Syariah sebagai Sarana untuk Mewujudkan Corporate Governance. Kemudian Bapak Yakub, SE,M.Ak. Dari Ikatan Akuntansi Indonesia Mengangkat topik Aplikasi PSAK Tahun 2007 No. 101-106 sebagai Bentuk Akuntansi Pertanggungjawaban.

Seminar ini dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta seminar diantaranya guru-guru dari SMK/SMA/MAN Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Bekasi juga dosen STEI. Selain untuk memberikan pemahaman mengenai Akuntansi Syariah seminar ini diadakan dalam rangka promosi STEI kepada para peserta seminar, sehingga peserta seminar diharapkan lebih mengenal STEI dan keunggulan-keunggulan yang dimiliki STEI dan juga dapat mempercayakan lulusannya untuk dapat melanjutkan pendidikan tinggi di STEI. Semoga harapan ini dapat terwujud dan terlaksana. Amin...

4 komentar:

Nelli Novyarni mengatakan...

iya deh mudah-mudahan stei banyak mahasiswanya..n berpengaruh deh ke kita..gaji naik gitu loh he he

virtual home mengatakan...

Amin...mudah-mudahan....itu yang diharapkan kita semua nel...

Anonim mengatakan...

ya mungkin tidak sebanyak waktu kita dulu.Terima kasih udah mampir

virtual home mengatakan...

Iya kawan kita kan cuma berusaha semoga tahun ini lebih banyak dari tahun2 sebelumnya.